Home > Uncategorized > Tips Membeli Pakaian yang Menjadikan Anda Kelihatan Lebih Baik

Tips Membeli Pakaian yang Menjadikan Anda Kelihatan Lebih Baik

  • Memilih warna yang sesuai dengan rambut dan mata anda merupakan satu kesalahan. Warna kalit anda merupakan pertimbangan kunci dalam menentukan apa warna pakaian yang sesuai dengan anda.
  • Semakin gelap dan kuat pakaian anda, anda semakin kelihatan mencolok  dan susah untuk bisa berbaur dengan Iingkangan anda.
  • Jika kulit anda putih, warna putih akan menyembunyikan kelebihan wajah anda, warna kuning gading yang Iembut mungkin akan Iebih baik untuk kulit yang putih.
  • Jangan menumpuk warna misalnya biru semua atau hijau semua. Sebagian besar orang bisa memakai corak warna tertentu dari sekelompok warna tertentu pula. Pengecualian: beberapa warna seperti warna oranye dan ungu merupakan warna yang bagus dikenakan dalam berbagai corak.
  • Perhatikan pola atau motif gelombang. Orang yang pendek atau kecil seharusnya tidak memakai warna kotak – kotak yang besar. Mereka mangkin akan lebih baik mengenakan motif kain wol. Pria yang kecil dan kurus disarankan mengenakan kain tenun, kain wol yang berwarna terang juga sangat baik buat mereka.
  • Bagi anda yang memiliki kulit yang sudah tua, harus Iebih hati-hati dalam memilih warna. Kulit yang berkerut jangan sampai memakai corak yang lebih Iembut keras, gelap, warna yang kuat menunjukkan bahwa anda memiliki kulit yang Tua atau keriput.
  • Usahakah Anda memerhatikan hal hal yang ada: di sekitar anda untuk menyesuaikan warna pakaian yang akan anda kenakan. Mata yang ada di sekitar anda akan memberikan penilaian terhadap warna yang anda kenakan, dan di setiap Iingkangan tentu saja tiap mata memiliki perbedaan dalam menilai. Beberapa warna akan memberikan bayangan yang kuat, menonjolkan keistimewaan tertentu dari diri anda, atau menghasilkan .garis – garis wajah yang kuat karena cara mereka berinteraksi dengan kalit Anda.
  • Jangah membuat make – up yang sesuai dengan pakaian yang anda kenakan. Make-up sehorusnyo dipilih sesuai dengan warna kulit. Memakai make-up yang salah lebih fatal daripada memakai warna pakaian yong salah.
  • Sebagian besar pria Tidak cocok mengenakan pakaian berbahan katun atau kain wol bercorak tebal. Ketika pria memilih pakaian olahraga, misalnya, mereka cenderung tidok sebebas memilih pakaian konservatif yang mereka kenakan untuk bekerja.Sebagian besar jarang yang Terlatih dalam memilih warna yang sesuai.
  • Warna coklat membuat anda terkesan lebih sehat. Dengan warna coklat, anda biasanya akan terlihat lebih alami sesuai dengan diri Anda, oleh karena itu secara umum warna coklat sangat sesuai untuk semua orang.
Categories: Uncategorized Tags: