Home > Uncategorized > Memilih Pemanis Yang Tepat

Memilih Pemanis Yang Tepat

  1. Adalah mitos bahwa gula merah dan gula mentah (gula yang belum disaring) lebih sehat dibandingkan denagn gula harus (yang sudah disaring). Tidak juga halnya dengan turbinado, gula saring secara parsial, dan nutrisi lain dibandingkan yang lainnya.
  2. Pemenis jagung, dekstrosa, sirup jagung dan pemanis jagung berfruktosa tinggi (HFCS) merupakan hasil saringan dari kanji jagung dan miskin akan nutrisi seperti halnya gula tebu dan gula dari ubi-ubian.
  3. Madu mempunyai jumlah mineral dan vitamin yang sedikit.

Pilihan yang lebih baik

  1. Buah-buahan segar mengandung 10% sampai 25% fruktosa dan glukosa, ditambah serat, vitamin, dan mineral. Buah-buahan kering merasa lebih manis, tetapi tidak mengandung zat besi.
  2. Gula kurma (butir kurma tumbuk kering) dapat digunakan sebagaialternatif pengganti dalam membakar.gunakan setengah dari takaran gula pasir sebagai bahan utama. Aduk dalam mesin pengaduk kopi atau pengolah makanan untuk mendapatkan kekentalan yang halus. Anda bisa membeli gula pasir di toko-toko makanan alami.
  3. Karbohidrat kompleks. Gabah utuh, tepung dan biji seperti bunga matahari dan wijen adalah sumber glukosa yang baik ditambah sumber gizi yang lain. Sirup yang bahan dasarnya gabah seperti ragi gandum, sirup beras, dan amasake (terbuat dari fermentasi beras merah) adalah nutrisi-nutrisi yang lebih baik dibandingkan yang lain dan bisa digunakan dalam membakar makanan.
Categories: Uncategorized Tags: