Home > Uncategorized > Bisnis yang Ideal

Bisnis yang Ideal

1. Tanpa partner / rekan kerja , anda memegang kuasa ! anda menentukan apa yang akan anda jual (produk atau jasa )! Bagaimana dan kapan ! anad yang membuat peraturan dan menentukan harga ! Satu , pengecualian , pasangan anda ( suami atau istri ) dapat menjadi rekan bisnis anda .

2. Tanpa karyawan ! jika anda dapt mengelola bisnis anda seorang diri atau dengan bantuan pasangan anda , hindarkan diri anda seorang diri atau dengan bantuan pasangan anda , hindarkan diri anda dari perangkap hukum , mimpi buruk pajak , dan pusing karena perkara hukum ang dapat muncul karena adanya karyawan . Jika anda membutuhkan tenaga tambahan  , hubungi tenaga profesional lainnya , gunakan jasa mereka untuk sementara waktu . Apa pun yang anda kerjakan , lakukan dengan maksimal tanpa mempekerjakan seorang karyawan pun !

3. Menjadi Konsulta ! Apakah anda seorang ahli di bidang tertentu ? Anda dapat menjual pengetahuan dan keahlian anda sekarang juga dalam jasa bentuk konsultasi . Bantu orang lain dengan pengetahuan anda sekarang .

4. Informasi Penjualan ! anda mengetahui atau mempunyai informasi yang tidak diketahui orang lain. Jual pengetahuan anda dalam bentuk buku , buku catatan , kaset,CD,eBooks , eZine ( majalah elektronik ), seminar , lokakarya ,pelatihan , dan sebagainya .Apa pun yang anda tahu , kemas ,sebarkan , dan dapatkan keuntungan mulai sekarang saat ini juga ! Orang di luar sana membutuhkan pertolongan . Mereka butuh solusi .anda mempunyai solusi bagi mereka yang mau membayar anda . Mulai dengan menulis tipsatu halaman dalam lembar solusi pemacahan masalah dengan mengguanakn pengetahuan dan keahlian anda . Bagikan secara gratis kepada mereka yang tampaknya membutuhkannya . Mereka akan membacanya dan secara instant mereka akan berpikir bahwa anda adalah ahlinya , penolong untuk masalah – masalah mereka.Ini dapat membuat mereka kembali kepada anda untuk meminta saran , kemudian dilanjutkan dengan ,kemudian dilanjutkan dengan produk dan layanan , sebagianya . Lihat bagian roda penghasilan ( item 22) untuk lebih rinci

5. Potongan pajak ! Pahami hukum pajak dan mulai berhemat ! Cari tahu apa yang anda bisa lakukan dan tidak untuk mendapatkan potongan atau pengurangan pajak ! Dapatkan keuntungan penuh dari tipa potongan legal yang bisa anda dapatkan

6. Pelihara aliran uang yang positif selalu jual – jual – jual , layani – layani – layani dan tumbuhkan bisnis anda .Sepertiga dari hari anda harus digunakan untuk memasarkan bisnis anda ; mendapatkan klien/penjualan baru.

7. Selau berda i depan ! Semakin banyak uang dengan sedikit waktu !

Categories: Uncategorized Tags: